CARA JUALAN CILOK AGAR SUKSES


IMG_20150123_101019Nama ciloknya cilok dedi karena memang pemiliknya adalah mas dedi, mas dedi adalah pria berusia 26 tahun warga asli desa yosomulyo kec.gambiran banyuwangi, sehari-harinya mas dedi jualan cilok di daerah jajag dan di depan pertokoan. “Kenapa nggak dari dulu saya jualan cilok mas, ternyata lebih menguntungkan dari waktu saya lebih fleksibel daripada saat saya kerja di restoran dulu” begitu ungkap mas dedi kepada saya.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: “ca-pub-5663585403522638”,
enable_page_level_ads: true
});

Mas dedi adalah alumni SMK 17 agustus cluring jurusan pariwisata yang sempat bekerja di bali tepatnya di restoran itali MASIMUS namanya, restoran yang menyajikan masakan italy seperti pizza dan steak ini sebenarnya selalu ramai karena termasuk salah satu restoran itali paling ramai di bali, kebetulan mas dedy bekerja di restoran masimus di sanur dekat hotel hyat.

Omset dari restoran masimus ini terbilang cukup besar yaitu mencapai 80jt perhari, wajar saya karena memang yang beli disini kebanyakan orang bule dan harga makanannya antara 60rb sampai 200rb rupiah, “orang bule kalo sekali minum bisa habis 1 jt mas”kata mas dedy menceritakan pengalamanya saat kerja di bali.

Tapi besaran gaji yang didapat saat kerja di bali sebagai pembantu koki tidak membuat mas dedy puas begitu saja, saat itu mas dedy sudah bekerja hampir 6 tahun di masimus dan dapat gaji 2,8jt per bulanya, tapi restoran yang sangat ramai membuat mas dedy kecapekan dan tidak kuat lagi bekerja di tempat tersebut.

Akhirnya mas dedy memutuskan keluar dan memulai usahanya sendiri, akhirnya mas dedy jualan ayam bakar di bali dan usaha itu hanya bertahan hingga 5bulan saja. Setelah itu mas dedy menikah dapat orang jember dan usaha di jember jualan es dan pisang keju dipasar dan sd tapi usaha tersebut juga tidak berlangsung lama hanya 3 bulan saja dan akhirnya mas dedy pulang kampung ke banyuwangi dan usaha cilok.

Mas dedy memperoleh ilmu jualan cilok ini dari otodidak alias belajar sendiri dengan coba-coba, kebanyakan konsumen cilok dedy ini adalah anak sma dan karyawan toko. Untuk omset per harinya mas dedy bisa mendapatkan uang 230rb dengan keuntungan bersih 100rb per hari, waktu jualan ciloknyapun tidak terlalu lama mulai jam 8 pagi sampai jam 1 siang lalu pulang untuk beristirahat. Jadi kalau dihitung-hitung mas dedy bisa dapat 3jt per bulanya….ternyata lumayan juga bisnis cilok ini ya.

Tentang corneles

Menjual resep bakso kress, resep mie ayam spesial, resep cilok enak, resep sup iga lunak, resep nasi goreng dan mie goreng dimana resep-resep diatas bisa digunakan sebagai solusi untuk bekerja dan menambah penghasilan keluarga karena bisnis kuliner adalah bisnis dengan modal kecil dan untung besar.order resep di 082244712182/WA 085604890986
Pos ini dipublikasikan di ARTIKEL KULINER. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s